Sukses

Entertainment

Karena Teuku Rassya, Prilly Latuconsina Dekati, Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya semakin menguat saja. Sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan antara Prilly dan Tamara Bleszynski, ibunda Rassya seolah menjadi bukti tersendiri.

Dikabarkan, Prilly sampai terbang ke Bali untuk bertemu dengan Tamara. Namun, informasi tersebut diklarifikasinya langsung. Menurut pengakuan Prilly, Tamara saat itu tidak berada di Bali seperti yang dikabarkan.

Prilly Latuconsina. (Andy Masela/Bintang.com)

"Itu bukan di Bali, itu di Kemang. Tante Tamara lagi di Kemang, Jakarta. Yaudah diajak main karena besoknya kan mau pergi," kata Prilly Latuconsina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Prilly menambahkan bahwa memiliki hubungan yang baik dengan orangtua teman merupakan hal yang wajar. Seperti itu pula ketika ia mengenal Tamara Bleszynski sebagai ibu dari pria yang saat ini memiliki kedekatan dengannya.

"Ketemu sama orangtua, ya ketemu-ketemu saja. Aku kalau berteman, orang tua aku juga harus kenal. Siapa teman aku. Karena mereka kan selalu kontrol," ujar Prilly.

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Diakui Prilly, orangtuanya juga memiliki sederet nomer telepon teman-temannya. "Mereka punya nomor teman-teman aku. Jadi kalau aku ngilang, ditelponin teman-teman aku satu-satu. Itu penting, biar orang tua kita nggak khawatir," imbuhnya.

Tentang restu orangtuanya atas hubungannya dengan Teuku Rassya, Prilly ringan menjawab. "Orang tua aku santai saja dari dulu mau berteman dengan siapa saja, yang penting jangan keluar malam, nggak keluar ke tempat-tempat yang nggak boleh," tandas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading