Sukses

Entertainment

Mike Lewis Akui Punya Kemiripan dengan Spider-Man

Fimela.com, Jakarta Mike Lewis termasuk penggemar tokoh superhero Spider-Man. Sebab, di balik kekuatan supernya dengan kostum laba-laba, Spider-Man digambarkan sebagai sosok yang humanis, baik hati, dan suka menghibur. Menurut Mike, persis dirinya yang juga suka menghibur banyak orang.

"Dia sangat baik, ramah, tapi agak aneh sedikit. Mike juga begitu, suka hibur orang banyak. Jadi agak mirip," ujar Mike Lewis, di gala premier film Spider-Man: Homecoming, Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Sejak kecil, Mike sudah sangat mengenal superhero yang satu ini. Bahkan ia sudah mengikuti perjalanan Spider-Man dari permainan di game konsol, hingga film kartunnya. Tak heran sang anak juga menyukai superhero ini.

Sayang, Mike tidak bisa mengajak serta anaknya, nonton bareng premier film Spider-Man: Homecoming. Pasalnya, sang anak kini sudah kembali ke Bali.

Spider-Man: Homecoming (via ComicBookMovie.com)

"Benar-benar suka. Anak saya juga sangat suka Spider-Man. Tapi dia nggak bisa ikut. Dia harus balik ke Bali. Tapi minggu ini aku mau ke Bali dan ajak dia nonton film ini," pungkas Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading