Sukses

Entertainment

Spider-Man: Homecoming Berkaitan dengan Film Venom

Fimela.com, Jakarta Sosok salah satu musuh Spider-Man yaitu Venom pernah muncul dalam film ‘Spider-Man 3′ yang dibintangi Tobey Maguire pada 2007 silam. Kini Spider-Man ‘dihidupkan kembali’ di layar lebar dan diperankan oleh Tom Holland.

Setelah sempat muncul sekilas dalam Captain America: Civil War, sosok Spidey akan muncul lagi dalam film solonya yaitu Spider-Man” Homecoming. Sementara itu, Venom beberapa waktu lalu juga secara resmi akan diproduksi versi terbarunya.

Aktor asal Inggris Tom Hardy (The Dark Knight Rises) dikabarkan sudah setuju bermain sebagai Venom. Lalu apakah keduanya masih akan berkaitan? Menjawab pertanyaan banyak fans, sang produser Amy Pascal akhirnya memberikan jawaban.

“Well, film-film itu (Spider-Man dan Venom) memang akan berada di dunia yang kami ciptakan untuk Peter Parker. Mereka mungkin berada di tempat yang berbeda tapi tetap dalam dunia yang sama. Mereka akan saling berhubungan satu sama lain,” terang Amy Pascal, seperti dilansir dari comicbook.com.

Para produser Spider-Man: Homecoming, Kevin Feige dan Amy Pascal. (Screen Rant)
Amy juga menjawab pertanyaan tentang apakah Spider-Man akan muncul dalam film ‘Venom’. “Selalu ada kesempatan (Peter Parker akan muncul). Kupikir apa yang dilakukan oleh Marvel sangat bagus dan brilian. Kalian harus membaca bab awalnya dan baru bisa tahu kelanjutannya,” tuturnya.

Sementara itu, Spider-Man: Homecoming juga dibintangi oleh Robert Downey Jr, Marissa Tomei, Michael Keaton, Zendaya, Jon Favreau, Logan Marshall-Green, Tyne Daly dan Donald Glover.Film yang menampilkan Tom Holland sebagai Spidey ini akan tayang di bioskop mulai 7 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading