Sukses

Entertainment

Tom Holland Ungkap Film Spider-Man Akan Menjadi Trilogi

Fimela.com, Jakarta Ada kabar bagus bagi para penggemar Spider-Man. Beda dengan film The Amazing Spider-Man yang hanya berakhir menjadi dua film, film terbaru Spider-Man yang dibintangi Tom Holland dipastikan akan menjadi trilogi alias tiga film.

Proyek ini merupakan kerjasama Sony Pictures dan Marvel Studios untuk petama kalinya.  Konsep trilogi ini berarti akan mengikuti film pertama Spider-Man versi Tobey Maguire yang berakhir di Spider-Man 3 pada 2007 silam. Spider-Man: Homecoming yang bakal tayang pada awal bulan depan akan menjadi bagian pertama yang membuka trilogi ini.



“Nanti akan ada Spider-man 2 dan 3… Yeah, sekarang kalian tahu kan, sorry Marvel. Whoops!” ungkap sang pemeran baru Spidey, Tom Holland, seperti dilansir dari Slash Film.

Belum diketahui apakah Tom tidak sengaja atau memang sengaja membocorkan rencana trilogi ini dalam sebuah wawancara. Tom Holland juga menjelaskan bagaimana kisah Spider-Man: Homecoming ini kelak akan berlanjut.

“Masih banyak ruang untuk Peter Parker dan Spider-Man untuk bisa dikembangkan dalam dua film selanjutnya. Aku tak sabar untuk mengembangkan cara-cara yang berbeda bagaimana ia tumbuh dewasa dan melewati masa puber. Ini akan jadi beberapa film yang menyenangkan,” tutur Tom Holland.

Kalau ingin menyimak aksi Tom Holland memerankan Peter Parker/Spider-Man muda, tonton saja Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis pada 7 Juli mendatang. Film ini juga dibintangi oleh Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading