Sukses

Entertainment

Aktor Ini Berjasa Membuat Tom Holland Terpilih Jadi Spider-Man

Fimela.com, Jakarta Film Spider-Man: Homecoming akan segera tayang di bioskop. Sosok Spider-Man sendiri diperankan oleh aktor muda Tom Holland. Sebelumnya, sosok Spider-Man sudah muncul di film Captain America: Civil War di tahun lalu dan cukup mencuri perhatian.

Dan di tahun ini ia akan melakukan debutnya di film solo karakter superhero ini. Dibalik terpilihnya Holland sebagai pemeran Spider-Man atau Peter Parker ternyata ada peran besar seorang aktor. Aktor tersebut berjasa ‘membantunya’ dalam lolos audisi peran ini.

Mungkin banyak yang menyangka dia adalah Robert Downey Jr. yang menjadi mentornya di film Spider-Man: Homecoming. Tapi aktor yang dimaksud sebenarnya adalah Chris Hemsworth, sang pemeran Thor.

Seperti dilansir dari Screen Rant, Holland mengaku meminta bantuan Hemsworth untuk merekomendasikan dirinya pada para petinggi studio Marvel saat proses audisi sedang berlangsung. Mereka berdua memang cukup kenal dekat karena pernah bermain bersama di film karya Ron Howard yang berjudul In the Heart of the Sea.

Film yang diangkat dari buku dengan judul yang sama ini akan tayang pada 11 Desember 2015 mendatang. Selain Chris Hemsworth, film ini juga dibintangi oleh Ben Whishaw, Tom Holland, Cillian Murphy, Charlotte Riley dan Brendan Gleeson. (via dailymail.co.uk)

Dan sepertinya Hemsworth melakukan apa yang diminta oleh Holland. Tom Holland tentu sangat berterima kasih pada Chris Hemsworth yang sudah sangat berjasa dalam mengangkat pamornya.

Kalau ingin melihat aksi Tom Holland memerankan Spider-Man muda, tonton saja Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis di bioskop pada 7 Juli mendatang. Selain Tom, film ini juga dibintangi Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading