Sukses

Entertainment

Tom Holland Ungkap Kecanggihan Kostum Spider-Man: Homecoming

Fimela.com, Jakarta Setelah membuat para penggemarnya menunggu sekian lama, akhirnya Spider-Man: Homecoming sudah memberikan sedikit pencerahan. Ya, trailernya yang melibatkan Tony Stark itu pun sudah rilis beberapa waktu lalu.

Mengalami reboot untuk yang kedua kalinya, masyarakat dunia tentu penasaran dengan kisah Tom Holland yang akan berperan sebagai Spider-Man. Bukan hanya pengemasan yang lebih segar, bintang utama film tersebut pun mengungkap bahwa ada yang baru di kostum Sider-Man.

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures)

"Untungnya, sahabatku dalam film, Ned Leeds merupakan seorang gamer sejati. Menggunakan Dell Inspiron 15, kami bisa menyentuh kostum tersebut dan menemukan fitu-fitur canggih di sana," ujarnya seperti yang dikutip dari CinemaBlend.

Sepertinya Peter Parker dan Ned Leeds (Jackob Batalon) akan menghabiskan waktu dalam film untuk menemukan sederet kecanggihan lain dalam kostum Spider-Man. Kendati demikian, Tom Holland tak bicara tentang detil-detil lainnya.

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)

Jika benar, kostum Peter Parker tersebut akan dipenuhi dengan fitur-fitur keren dan mahal, maka Tony Stark akan berperan besar dalam film tersebut. Spider-Man: Homecoming sendiri akan hadir di bioskop Amerika pada 7 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading