Sukses

Entertainment

Kemana Tokoh Mary Jane di Spider-Man: Homecoming?

Fimela.com, Jakarta Mary Jane sudah menambat hati Peter Parker lebih dari setengah abad. Namun sepertinya Peter telah berpaling ke wanita lain dalam trailer Spider-Man: Homecoming yang dirilis minggu lalu.

Karakter yang diperankan oleh Tom Holland tersebut tak bisa memalingkan wajahnya dari Liz Allen saat berada di kantin. Sang pemeran utama tersebut terlihat memperhatikan Liz dengan penuh rasa kagum.

Laura Harrier sebagai Liz Allen (Via: Sony Pictures/Daily Mail)

Tak hanya itu, Peter pun terlihat tak berani untuk mengajak Liz bekerkencan. Tokoh Liz Allen sendiri diperankan oleh seorang model bernama Laura Harrier.

Tokoh Liz Allen sendiri pernah diperkenalkan dalam komik. Dilansir dari DailyMail, karakter tersebut sebenarnya adalah kekasih Flash Thompson. Namun cintanya tak terbalas, dan dirinya pun menikahi Harry Osborn pada akhirnya.

Tom Holland dan Jacob Batalon di Spider-Man: Homecoming. (Via: Sony Pictures/Daily Mail)

Dalam trailer Spider-Man: Homecoming, Peter yang digambarkan berusia 15 tahun membicarakan pada sahabatnya, Ned Leeds (Jacob Batalon) tentang pakaian yang dikenakan oleh Liz. Namun dengan lucunya Peter pun mengatakan "lebih baik kita berhenti melihatnya sebelum terlihat menakutkan,"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading