Sukses

Entertainment

Demi Spider-Man: Homecoming, Tom Holland Lakukan Penyamaran

Fimela.com, Jakarta Didaulat sebagai bintang utama dalam sebuah film ternama memang bukan perkara mudah. Begitu pula dengan Tom Holland yang menunjukkan totalitasnya dengan melakukan penyamaran di sebuah SMA demi film Spider-Man: Homecoming.

Bukan tanpa alasan, bintang muda ini mempersiapkan dengan matang pendalaman peran sebagai Peter Parker. Ia bahkan menggunakan nama dan aksen palse untuk melakukan penelitian di sebuah SMA di Bronx, Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Tom Holland buka-bukaan dalam sebuah tanya jawab langsung Facebook. Menariknya, tidak ada yang mengetahui siapa dirinya ketika tengah melakukan penyamaran.

Tom Holland saat syuting film Spider-Man: Homecoming. (via Daily Mail)

"Tidak ada yang tahu atau apa yang saya lakukan. Saya menggunakan nama palsu dan aksen palsu. Ketika saya mengungkapkan siapa saya sebenarnya, tidak ada yang mempercayai saya," jelas Tom Holland.

Selain reaksi tidak terduga tersebut, Tom sebelumnya juga mengungkapkan soal terpilihnya ia sebagai Spider-Man. Ia mengetahui kabar gembira itu setelah satu bulan sejak audisi.

"Saya sedang di tempat tidur melihat-lihat Instagram. Sudah sebulan sejak audisi, dan Marvel mengunggah sebuah foto untuk melihat situsnya dan mencari tahu siapa Spider-Man selanjutnya. Saya melihat situs Marvel di komputer dan di sana nampak, Spider-Man terbaru adalah Tom Holland. Ini benar-benar gila," tambahnya.

Spider-Man: Homecoming (via ComingSoon.net)

Sementara, Spider-Man: Homecoming akan mengisahkan tentang masa muda dari sosok Peter Parker. Tom Holland akan memberikan sentuhan berbeda sebagai Peter muda yang lebih segar dan ceria.

Selain Tom Holland, film Spider-Man: Homecoming juga dibintangi oleh Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Danny Glover, Michael Keaton, Robert Downey Jr dan masih banyak lagi. Film ini siap dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading