Sukses

Entertainment

Dibintangi Tom Holland, Film Spider-Man Homecoming Lebih Segar

Fimela.com, Jakarta Ketika diperankan oleh Tom Holland, Spider-Man jadi sosok yang lebih ceria. Karakter Peter Parker di Spider-Man: Homecoming menampilkan karakter mudanya. Dalam trailer perdananya, bahkan sisi humoris Peter muncul saat temannya memergokinya sebagai Spider-Man.

Film terbaru Tom Holland itu kabarnya akan diwarnai dengan bumbu komedi mirip film-film arahan John Hughes. Dilansir Variety, Kevin Feige selaku perwakilan Marvel membenarkan rumor itu. "Spider-Man akan seperti filmnya John Hughes" ucap Feige.

Trailer Spider-Man: Homecoming sendiri memberikan sedikit gambar mengenai aksi dari sang superhero. Film Spider-Man: Homecoming akan dibintangi oleh sederet bintang ternama, sebut saja Tom Holland, Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Danny Glover, Michael Keaton, Robert Downey Jr dan masih banyak lagi.

Spider-Man menghadapi segerombolan perampok, lalu melawan sang vllain utama vulture, dan menyelamatkan sebuah kapal pesiar. Mengimbangi usia Tom Holland, pemain-pemain muda juga dihadirkan untuk menguarkan kisah film Spider-Man: Homecoming.

Film Spider-Man: Homecoming sepertinya termasuk salah satu karya layar lebar yang sangat ditunggu oleh penggemar. Apalagi, film yang dibintangi Tom Holland sebagai Spider-Man ini juga sering membuat fans penasaran karena postingan dan bocoran yang diberikan.

Bagi penikmat film superhero nampaknya harus lebih bersabar untuk menantikan perilisan film Spider-Man: Homecoming. Siap dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang, sebelumnya film ini secara resmi telah membagikan trailer yang penuh dengan kejutan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading