Sukses

Entertainment

Beredar Video Tom Holland Ganti Kostum di Spider-Man: Homecoming

Fimela.com, Jakarta Film terbaru produksi Marvel, Spider-Man: Homecoming sepertinya menjadi salah satu film layar lebar yang sangat ditunggu oleh para penggemar. Terutama karena film yang menampilkan Tom Holland sebagai Spider-Man ini kerap membuat fans penasaran dengan bocoran foto maupun video yang diberikan.

Yang terbaru, beredar foto adegan Spider-man sedang bergelantungan tersebar secara viral dan berhasil membuat fans heboh dan penasaran. Kini Tom Holland kembali terlihat berlari-lari saat melakukan syuting di daerah Queens, New York, pada 26 September lalu. 

Tom Holland saat syuting film Spider-Man: Homecoming. foto: Daily Mail 

Saat proses syuting, sejumlah fans pun mengambil foto dan merekam aksi si manusia laba-laba. Melalui foto dan video yang beredar, kita bisa melihat wajah Tom yang imut saat keluar dari stasiun kereta bawah tanah dengan memakai pakaian kasual seperti para pelajar pada umumnya.

Sementara dalam video yang tersebar, ia terlihat masuk di sebuah lorong gang. Ternyata, dalam lorong itu Tom berganti kostum Spider-Man dengan cepat.

Ia terlihat melepas pakaiannya dan menggunakan kostum yang didominasi warna merah dan biru. Menurut fans, saat itu Peter Parker melihat penjahat yang menyerang sebuah toko sampai kemudian ia mengganti kostumnya menjadi sang manusia laba-laba.

Seperti sudah diketahui, Spider-Man: Homecoming akan bercerita tentang masa muda Peter Parker. Selain Tom Holland film ini juga dibintangi oleh Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Danny Glover, Michael Keaton, Robert Downey Jr dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading