Sukses

Entertainment

Syuting Spider-Man, Tom Holland-Marisa Tomei Berpelukan

Fimela.com, Jakarta Sang manusia laba-laba akan segera kembali ke layar lebar dengan karakter yang berbeda di Spider-Man: Homecoming. Kalau sebelumnya Spider-Man selalu berperan sebagai mahasiswa, maka kali ini Peter Parker (Tom Holland) akan kembali ke masa muda dan menjadi seorang siswa SMA.

Tim produksi akan terus menambahkan sejumlah karakter untuk mendukung jalan ceritanya. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, pihak Marvel juga menambahkan salah satu karakter dari Iron Man, yaitu Happy Hogan (Jon Favreau) yang menjadi supir pribadi Robert Downey Jr.

Sementara itu, Spider-Man: Homecoming kini sedang dalam tahap syuting di Atlanta, AS. Melalui akun Instagram, Tom Holland memberikan bocoran terbaru fotonya dengan kostum lengkap dan memegang topeng di jalanan yang gelap.

Selain itu juga terdapat foto-foto terbaru dari lokasi syuting yang memperlihatkan Marisa Tomei untuk pertama kalinya.

Marisa bahkan terlihat berpelukan dan mengobrol dengan Tom. Dalam film ini, Marisa akan berperan sebagai May Parker, bibi dari Peter Parker alias Spider-Man.

Selain Tom Holland dan Marisa Tomei, Spider-Man: Homecoming juga akan dibintangi oleh Zendaya Coleman, Donald Glover, Michael Keaton, Jacob Batalon, Laura Harrier dan Robert Downey Jr. Rencananya, film yang digarap Jon Watts ini akan dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading