Sukses

Entertainment

Syuting Spider-Man: Homecoming, Foto Tom Holland Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Spider-Man alias sang manusia laba-laba akan kembali ke layar lebar dengan karakter yang berbeda di Spider-Man: Homecoming. Karakter Spider-Man alias Peter Parker kali ini akan diperankan oleh Tom Holland.

Seperti dua film Spider-Man lainnya yang dibintangi Tobey Maguire dan Andrew Garfield, Peter Parker akan kembali ke masa muda dan menjadi seorang siswa SMA. Namun beda dengan versi sebelumnya yang menceritakan Peter dari SMA lalu loncat ke masa dewasanya, Spider-Man: Homecoming sepertinya akan fokus pada masa sekolah Peter Parker.

Beberapa hari lalu, beredar sejumlah foto Tom Holland di lokasi syuting lengkap dengan kostum Spider-Man terbaru. Yang terbaru, Tom mengunggah foto selfie dirinya saat berada di lokasi syuting film tersebut.

Bukan sekedar foto, gambar yang diambil Tom terlihat begitu spesial. Tom mengunggah foto dirinya dengan mengenakan kostum Spider-Man dan berada di ketinggian. Bagai manusia laba-laba sejati, Tom tampak berada di ketinggian. Sedangkan beberapa pemain dan kru lainnya ada di bawah.

Tom Holland sebagai Spiderman. foto: looper
Foto selfie unik Tom itu pun langsung membuat netter heboh. Sebagian netter pun merasa penasaran bagaimana ia bisa berada di atas. "Bagaimana bisa kamu berada di atas?" tulis akun @kierancoconuthead.

Sementara itu, Spider-Man: Homecoming akan digarap lewat tangan dingin sutradara Jon Watts. Rencananya, film yang dibintangi oleh Tom Holland, Marisa Tomei, Zendaya Coleman, Laura Harrier, Michael Barbieri dan Robert Downey Jr ini akan dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading