Sukses

Entertainment

Tom Holland Sempat Kecewa dengan Kostum Spider-Man di Civil War

Fimela.com, Jakarta Sebelum tampil di film solo Spider-Man, Tom Holland terlebih dulu menggoda penggemar dengan menjadi anggota dari kubu Iron Man di film Captain America: Civil War. Pada suatu kesempatan, Holland mengaku kurang puas dengan kostum superhero yang dikenakannya di film tersebut.

"Aku harus mengatakan, ini sedikit mengecewakan. Karena stunt double-ku lebih tinggi dariku dan aku menggunakan kostumnya karena mereka tidak punya lagi. Kostumnya sangat longgar ketika aku mencobanya pertama kali. Itu tidak keren seperti yang aku harapkan," papar Tom Holland dikutip Independent.co.uk.

Spiderman di Captain America: Civil War. foto: sidomi

Saat mucul pertama kali di trailer Captain America: Civil War, para fans memang sudah mengira bahwa kostum yang dikenakan Holland longgar. Bahkan, beberapa di antara mereka melihatnya seperti ada tambahan unsur CGI.

Sementara itu, ditanya tentang keterlibatannya di film solo Spider-Man atau Marvel di masa mendatang, aktor berusia 19 tahun ini memberi jawaban bijak. Menurutnya, tergabung dengan rumah produksi besar sekelas Marvel adalah sebuah kebanggaan tersendiri untuknya.

Tom Holland (AFP/Bintang.com)

"Aku luar biasa gembira dengan hal itu. Tapi ini hanya meningkatkan ke level yang baru. Untuk mengetahui bahwa aku punya lebih dari ini, dan ini bukan menjadi satu-satunya. Salah satu hal yang paling menakjubkan bagiku" pungkasnya.

Selain Tom Holland, film Captain America: Civil War juga dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Evans, Scarlett Johanson, Paul Bethany, Sebastian Stan, Elizabeth Olsen, Jeremy Renner, Paul Rudd dan Emily Vandercamp. Film garapan Russo bersaudara ini sudah rilis di jajaran bioskop Tanah Air sejak 27 April 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading