Sukses

Entertainment

Harapan Andrew Garfield Tentang Karakter Spider-Man

Fimela.com, Jakarta Sudah satu tahun sejak Andrew Garfield memerankan karakter Spider-Man dalam The Amazing Spider-Man. Peran superhero itu pun sudah beralih ke aktor muda Tom Holland. Namun, sepertinya kenangan menjadi Peter Parker masih sangat membekas bagi aktor berusia 32 tahun ini.

Andrew menandaskan kalau ia sekarang menjadi fans Spider-Man. Selain itu, Andrew Garfield mengungkapkan harapannya untuk melihat karakter Spider-Man yang berbeda. Kekasih Emma Stone ini menginginkan Peter Parker yang pansexual. Pansexual adalah orientasi seksual menyukai seseorang tanpa memandang gendernya.

'Tom Holland juga seorang penari, jadi tubuhnya bagus,' lanjut pujian kekasih dari Emma Stone ini. (Bintang/EPA) 

"Dunia ini sangat kaya, kita hidup di dunia yang penuh perbedaan, kamu melihat dunia binatang dan kamu melihat refleksi. Kamu melihat semuanya," tutur Andrew Garfield, seperti dilansir dari newsbuster.org.

Baca Juga: Andrew Garfield Tertekan Perankan Spider-Man

"Apa yang kita takutkan? Kenapa kita harus, 'Tidak, ini harus seperti ini, laki-laki harus dengan perempuan'. Mengapa harus ada pembicaraan seperti itu?" Saya rasa hal itu juga berlaku untuk pemeran Spider-Man,” sambung Andrew.

Tom Holland 

Andrew Garfield juga mengatakan tokoh Spider-Man menggunakan pakaian dari kepala hingga ke kaki sehingga tak ada yang tahu siapa yang ada di baliknya. "Yang bagus dari Spider-Man, menurutku, adalah ia tertutup dari kepala hingga ke kaki. Kamu tidak melihat warna kulit. Kamu tidak melihat orientasi seksual. Kamu tidak melihat berapa usianya, gendernya dan semuanya. Semua orang bisa jadi pahlawan,” tandas Andrew Garfield.

Sementara itu, sampai saat ini tim produksi masih enggan memberikan sedikit bocoran mengenai sinopsis film The Amazing Spider-Man 3. Film yang dibintangi oleh Tom Holland yang menggantikan posisi Andrew Garfield ini rencananya akan dirilis pada 28 Juli 2017 mendatang

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading