Sukses

Entertainment

Tom Holland Akan Bintangi 6 Film Marvel

Fimela.com, Jakarta Saat Marvel melaunching Marvel Cinematic Universe salah satu topik yang menarik diperbincangkan adalah panjang kontrak pemeran tokohnya. Sebelumnya, para penggemar banyak yang berspekulasi bahwa beberapa aktor akan meninggalkan franchise film ini.

Tapi sepertinya Marvel benar-benar mengetahui cara menjaga para pemerannya. Sedari awal, Marvel mengontrak para pemainnya untuk tampil dalam 6 film. Semua pemeran awal Avengers pun telah setuju dan Marvel melanjutkan cara tersebut pada member-member terbaru.

Tom Holland saat syuting film Spider-Man: Homecoming. foto: Daily Mail

Tom Holland pertama tampil dalam sebagai Spider-Man dalam film Captain America: Civil War. Penampilan dirinya dalam film solonya, yakni Spider-Man: Homecoming merupakan sebuah project yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Mungkin ini baru 2 project yang menampilkan kebolehan sang aktor. Namun untuk kamu yang khawatir tentang tokoh Spider-Man yang mungkin berganti lagi, sebaiknya mulai menghirup napas lega. Yup, Holland telah mengonfimasi bahwa dirinya masih akan tetap hadir dalam 4 film Marvel selanjutnya.

"Mereka memberikan pilihan. Seperti menjadi cameo di Avengers. Aku masih belum tahu akan berpartisipasi dalam film yang mana. Yang aku tahu, aku akan tampil di dalam trilogi Spider-Man," tutur Tom Holland seperti yang dilansir dari Screen Rant.

Tom Holland. foto: THR

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Holland menyebutkan bahwa dirinya sudah menandatangani kontrak untuk tampil dalam 6 film Marvel. 3 di antaranya adalah trilogi film Spider-Man, sementara sisanya belum dikonfirmasi. Tom Holland pun merasa senang masih bisa terus bekerja sama dengan Marvel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading