Sukses

Entertainment

Pengakuan Tom Holland tentang Sekuel Spider-Man: Homecoming

Fimela.com, Jakarta Mimpi para penggemar Spider-Man menjadi kenyataan. Setelah bisa membuat Spider-Man tampil di film Captain America: Civil War, Spiderman akan tampil di film solonya, Spider-Man: Homecoming. Hal tersebut tentu saja membuat penggemarnya bahagia.

Dilansir dari Screenrant, jarang sekali klu atau video yang beredar secara online saat proses produksi. Semuanya berjalan tertutup hingga pihak produksi mengumumkan penggarapan film belum lama ini. Kendati demikian, masih sedikit pula informasi yang bisa didapatkan.

Tom Holland saat syuting film Spider-Man: Homecoming. foto: Daily Mail

Ya, para penggemar Spider-Man sepertinya tidak perlu bersedih. Meskipun jagoannya tidak hadir dalam film The Avengers mendatang, Tom Holland telah mengonfirmasi bahwa sekuel Spider-Man: Homecoming sudah dalam proses pembuatan.

Holland beberapa waktu lalu melakukan wawancara saat mempromosikan film barunya, The Lost City of Z. Dalam film tersebut, ia pun diminta untuk memerankan tokoh superhero. "Project berikutnya, aku masih belum bisa mengatakannya. Namun, kamu baru saja menyelesaikan syuting Spider-Man. Ya, maksudku film selanjutnya," ujarnya seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Spider-Man di Captain America Civil War. (screengeek.net)

Mengungkapkan produksi sekuel Spider-Man sepertinya bukanlah hal yang mengejutkan. Mengingat Tom Holland berhasil membuat karakternya tersebut mendapat perhatian penonton di film Civil War. Film ini pun diperkirakan akan tayang pada 2019 atau 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading