Sukses

Entertainment

Scarlett Johansson Akui Ingin Dibuatkan Film untuk Black Widow

Fimela.com, Jakarta Pemain Natasha Romanoff, Scarlett Johansson yang sudah bermain di 5 film produksi Marvel dan penggemarnya sepertinya mulai memikirkan kapan dirinya akan memainkan film solonya sebagai Black Widow. Kendati demikian, wanita berusia 31 tahun tersebut sudah mendapatkan kemungkinan bahwa ia akan memainkan Black Widow dalam film solo.

"Aku benar-benar menginginkannya jika situasinya tepat," ujar Johansson seperti yang dikutip dari Aceshowbiz. Ia pun menambahkan bahwa banyak sekali kisah yang bisa diangkat dari seorang Natasha Romanoff.

Hawkeye dan Black Widow di Captain America: Civil War. foto: comicbook.com

"Ada banyak sekali materi yang bisa digali. Kamu bisa menceritakan kisahnya saat di Russia. Atau bisa juga mengisahkan mengenai program Widow. Banyak sekali kisah yang bisa diceritakan. Film tersebut bisa membuka siapa sebenarnya Natasha Romanoff. Di mana asalnya dan bagaimana masa lalunya" ujarnya lebih dalam seperti yang ditulis oleh Aceshowbiz.

Johansson pun mengungkapkan alasan mengenai dirinya yang ingin terlibat produksi Marvel dan juga sang Produser Jon Favreau. "Aku selalu suka karya Jon Favreau. Genre superhero tak pernah menjadi favoritku. Bukannya tidak suka. Aku menyukai Tim Burton. Namun, aku bukan penggemar komik," akunya.

Ajang Comic-Con 2015 mencoba menghadirkan kekuatan Black Widow dalam 'wujud' lainnya. Foto: MTV

Untuk kamu yang menggemari akting Scarlett Johannson, ia akan kembali menghibur dalam film "Ghost in te Shell". Disutradarai oleh Rupert Sanders, film ini akan rilis di Amerika serikat pada 31 Maret 2017. Ia pun akan muncul dalam Avengers:Infinity War.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading