Sukses

Entertainment

Mengulik Keistimewaan Film Doctor Strange

Fimela.com, Jakarta Film superhero merupakan salah satu genre yang digemari oleh masyarakat. Jika menyebutkan kata Marvel, yang akan muncul di kepala mungkin saja kehebatan Tony Stark dengan kostum besinya. Atau kehebatan Captain America yang bisa kembali hidup tanpa menua. Namun adakah di antara kamu yang langsung memikirkan Doctor Strange?

Karakter yang diangkat ke dalam kisah layar lebar ini memang sangat unik. Hal tersebut dikarenakan karakter Doctor Strange belum pernah diperkenalkan di film Marvel manapun. Tentu saja hal tersebut membuat film ini menjadi istimewa.

Benedict Cumberbatch di film Doctor Strange. foto: comingsoon.net

Bagi penikmat karya Marvel di ranah perfilman, pasti sangat asing dengan karakter yang satu ini. Tokoh Doctor Strange sendiri baru hadir dalam komik Strange Tales di tahun 1963. Jadi keputusan Marvel untuk mengangkat kisahnya ke dalam layar lebar membuat film ini menjadi spesial.

Film ini sendiri menceritakan tentang seorang dokter ambisus bernama Dr Stephen Strange yang mengalami kecelakaan mobil. Bernasib malang, hal tersebut membuatnya cidera hingga tak bisa menggerakkan tangannya. Ia pun kemudian pergi ke sebuah tempat suci di Himalaya. Di sanalah ia bertemu dengan The Ancient One.

Doctor Strange. foto: telegraph.co.uk

Pertemuannya dengan The Ancient One membuahkan babak baru dalam kehidupannya. Hal tersebut dikarenakan Doctor Strange mendapatkan kekuatan super setelah pertemuan. Untuk kamu yang nggak sabar, film ini akan tayang pada 26 Oktober 2016. Jadi, jangan sampai tertinggal ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading