Sukses

Entertainment

Doctor Strange Dipastikan Tampil di Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Film superhero Avengers: Infinity War sepertinya akan semakin ramai saja. Pasalnya film ini digadang-gadang akan menampilkan sejumlah karakter superhero seperti Iron Man (Robert Downey Jr.), Thanos (Josh Brolin), Hawkeye (Jeremy Renner) dan sejumlah karakter superhero lainnya.

Selain itu, karakter Doctor Strange juga digadang-gadang akan tampil di film produksi Marvel tersebu. Baru-baru ini, kabar tersebut akhirnya dipastikan benar adanya. Kepastian munculnya Doctor Strange di sekuel ketiga Avengers itu dibocorkan sendiri oleh sang aktor Benedict Cumberbatch.

Doctor Strange. foto: telegraph.co.uk

"Suatu tantangan untuk menyelaraskan jadwal dengan orang-orang seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Elizabeth Olsen and Paul Bettany," ungkap Benedict Cumberbatch, seperti dilansir dari The Hollywood Reporter.

"Ini merupakan sesuatu yang besar untuk menggabungkan kami bersama. Karena itu karakter ini (Doctor Strange) diperkenalkan, salah satunya untuk membuka bab berikutnya," sambung Cumberbatch.

Avengers: Infinity War. foto: Digital Spy

Masih belum diketahui lebih lanjut soal kemunculkan karakter Doctor Strange di film Avengers: Infinity Wa. Meski begitu, kabar ini sudah cukup membuat banyak penggemar senang dan antusias. Film Doctor Strange sendiri akan dirilis pada 4 November nanti.

Sementara itu, Avengers: Infinity War yang disutradarai Joe & Anthony Russo rencananya akan tayang pada 4 Mei 2018 mendatang. Seri keempatnya yang belum ditetapkan judulnya akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading