Sukses

Entertainment

Marvel Akan Angkat Kisah Masa Lalu Black Widow ke Layar Lebar?

Fimela.com, Jakarta Marvel memang seringkali membuat kejutan untuk para penggemarnya. Sebentar lagi, para penikmatnya di Indonesia akan bisa menyaksikan aksi Benedict Cumberbatch dalam karakter yang sama sekali belum pernah diperkenalkan oleh Marvel. Ya, Doctor Strange memang belum pernah muncul dan tidak populer seperti anggota The Avengers yang lain.

Kali ini Marvel membicarakan mengenai kemungkinan untuk mengangkat kisah Natasha Romanoff atau yang biasa dikenal dengan Black Widow ke layar lebar. Dilansir dari Screen Rant, hal tersebut dikarenakan karakternya telah menarik perhatian banyak sekali penonton.

Hawkeye, Captain America dan Black Widow

Hal tersebut pun cepat ditanggapi oleh Marvel. Karena itu, mereka memberikan peran yang besar seperti menjadikannya pemeran pembantu utama dalam film Captain America: The Winter Soldier. Nampaknya hal tersebut yang mendorong ide untuk membuat film mengenai kisah Black Widow dalam film solo.

Meski para penonton sudah mengetahui kisah Romanoff dalam beberapa film Marvel, namun masih banyak sekali yang bisa digali dalam cerita ini. Hal tersebut termasuk menggali kisah masa lalu Black Widow yang masih menjadi misteri hingga sekarang. Dengan semakin banyaknya orang yang ingin 'mengenal' agen Romanoff, sepertinya hanya tinggal masalah waktu sebelum pihak produksi membuat pengumuman resmi mengenai hal tersebut.

Neil Marshall tertarik menggarap film bertema Black Widow, tokoh wanita di film superhero The Avengers.

"Aku pikir jika para penggemar benar-benar menginginkannya. Hal tersebut mungkin saja menjadi kenyataan," ujar Scarlett Johansson seperti yang dikutip dari Screen Rant. Kendati demikian,sembari menunggu pengumuman baik ini, untuk kamu yang menggemari film Marvel, jangan sampai terlewat untuk menyaksikan Doctor Strange pada 26 Oktober 2016, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading