Sukses

Entertainment

Ada Gedung Hancur dan Avengers di Trailer Terbaru Doctor Strange

Fimela.com, Jakarta Usai merilis Captain America: Civil War, Marvel akan merilis film superhero kedua mereka untuk tahun ini ‘yaitu ‘Doctor Strange’. Makin mendekati perilisannya, Marvel baru saja meluncurkan trailer terbaru yang menampilkan pemeran Sherlock, Bennedict Cumberbatch, sebagai sang superhero dengan kekuatan sihir ini.

Trailer atau TV Spot kali ini menampilkan visual dunia dan gedung terbolak-balik bahkan terbelah yang disebut dapat ‘meledakkan isi kepala’ karena begitu spektakuler dan imajinatif. Bukan itu saja, trailer ini juga diselipkan sedikit humor kocak khas Marvel agar filmnya tak terkesan terlalu berat.

Doctor Strange. foto: collider

Disebutkan pula dalam trailernya sekilas tentang ‘Avengers’ yang menandai kalau Doctor Strange ada di dunia yang sama dan kelak akan dipertemukan dengan kelompok superhero tersebut. Doctor Strange pertama kali muncul dalam komik ‘Strange Tales‘ terbitan tahun 1963.

Strange merupakan seorang Dokter ambisius yang setelah mengalami kecelakaan mobil, mendapatkan cidera serius yang menyebabkan ia tak bisa menggerakan tangannya untuk selamanya. Ia kemudian pergi ke tempat suci di Himalaya dan bertemu sosok suci ‘The Ancient One’ yang membuatnya punya kemampuan mistis luar biasa.

Adegan film Doctor Strange. foto: sidomi

Docotr Strange lantas harus bertualang diantara dunia nyata dan dunia mistis tersembunyi menggunakan kekuatannya untuk melindungi dunia cinematic Marvel.

Selain Bennedict Cumbebatch, Doctor Strange juga turut dibintangi oleh Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, Mads Mikkelsen, Rachael McAdams, Michael Stuhlbarg, Scott Adkins, dan Amy Landecker. Film besutan Scott Derrickson ini akan dirilis pada 4 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading