Sukses

Entertainment

Curhat Tom Holland Soal Adegan Bahaya di Spider-Man: Homecoming

Fimela.com, Jakarta Meski Tom Holland dibayar mahal untuk memerankan Spider-Man dalam Spider-Man: Homecoming, tentu saja hal tersebut tetap sulit untuk dilakukan. Bagaimana tidak, banya sekali adegan berbahaya yang sanggup membuat sang aktor tersebut ketakutan.

Aktor berusia 20 tahun tersebut pun curhat dalam Facebook Live chat saat tengah mempromosikan film superheronya tersebut. Saat itu ia pun curhat tentang adegan paling menakutkan dan berbahaya saat menjalani proses syuting.

Tom Holland saat syuting film Spider-Man: Homecoming. foto: Daily Mail

"Ada beberapa hal yang ta bisa au lakukan. Saat sedang melayang di bawah helikopter dan harus terjun ke sebuah danau. Jadi, ya ada saat Spider-Man terjatuh di danau. Awalnya aku meminta untuk melakukannya, namun saat kulihat pemeran penggantiku jatuh ke danau, aku senang telah membiarkannya menggantikanku," ujar Tom Holland seperti yang dikutip dari Cinemablend.

Aktor British tersebut mengaku bahwa adegan tersebut adalah hal paling menakutkan yang pernah ia lihat. "Bisa kamu bayangkan? Terbang di bawah helikopter dan jatuh ke danau. Aku tak dibayar cukup untuk melakukan hal itu," lanjutnya.

Tom Holland dipilih Sony dan Marvel sebagai Spider-Man versi baru, sementara Jon Watts duduk di bangku sutradara.

Sudah jelas bahwa Tom Holland telah diinstruksikan untuk tidak membuka terlalu banyak tentang Spider-Man: Homecoming. Namun sepertinya aktor tersebut tak bisa tidak menceritakan mengenai pengalaman yang paling membuatnya takut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading