Sukses

Entertainment

Menyimak Kisah Spider-Man vs Batman versi Tom Holland

Fimela.com, Jakarta Spider-Man Homecoming menjadi pembicaraan hangat semenjak merilis trailer. Akan tayang di bioskop Amerika pada Juli 2019, banyak orang yang sudah menantikan dan penasaran mengenai jalan cerita yang diusung oleh film Spider-Man. Sebagai tokoh utama, Tom Holland pun memberikan pendapatnya bagaimana jika Spider-Man harus bertarung dengan Batman.

Tom Holland sendiri bisa dibilang baru dalam industri Hollywood. Sebelumnya dirinya bermain dalam mini-series di televisi berjudul Wolf Hall dan juga bermain dalam Captain America: Civil War. Dalam sebuah sesi tanya jawab, ia pun mengungkapkan hal yang mengundang gelak tawa.

Spider-Man, Marvel Comics.

"Ini lucu. Sahabatky, Harrison mencintai Batman. Dia bahkan sudah terobsesi dengan Batman. Dalam beberapa tahun terakhir kami beradu argumen, siapa yang akan menang dalam pertarungan antara Spider-Man dan Batman," ujarnya dalam sebuah wawancara seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Tom Holland pun kembali menggoda sahabatnya itu. "'Hei, aku tahu bahwa Spider-Man akan menang dalam pertarungan itu,'. Temanku pun bertanya 'bagaimana kau bisa tahu?' aku pun menjawab, 'karena aku adalah Spider-Man. Aku. Aku adalah dia, jadi akulah pemenangnya." ujar Tom Holland.

Seakan tak terima, Harrison pun menantangnya. "Jadi kamu kira bisa mengalahkan Be Affleck?", dengan tak yakin Tom pun menjawab "Mungkin tidak. Dia adalah pria dengan tubuh besar. Aku mungkin saja akan kalah. Mungkin aku takkan bisa menyentuhnya. Kau tahu? Dia tinggi, dan aku penggemar berat Ben. Aku sangat senang dengan film barunya. Pasti akan keren," ujarnya.

Siapakah dari Batman, Spider-Man, dan Superman yang paling kuat, dan apa saja masing-masing kelebihannya?

Meski Batman dan Spider-Man tak pernah bertemu dalam sebuah pertarungan di film, namun mereka bertemu dalam komik yang rilis pada tahun 1995. Komik tersebut berjudul Spider-Man and Batman: Disordered Minds.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading