Sukses

Entertainment

Jimmy Kimmel Yakin Spider-Man: Homecoming Film Superhero Terbaik

Fimela.com, Jakarta Film Spider-Man: Homecoming akan dirilis di bulan depan. Film produksi Sony Pictures ini menampilkan aktor muda Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man/Peter Parker. Hal itu memang disesuaikan dengan setting ceritanya yang akan menampilkan aksi spektakuler Spidey sewaktu remaja.

Sebagai pemeran utama, Tom Holland pun ikut mempromosikan filmnya di berbagai acara. Beberapa waktu lalu, Holland tampil sebagai bintang tamu di acara talkshow "Jimmy Kimmel Live" dan membicarakan mengenai film reboot Spider-Man tersebut. Kimmel sendiri sempat bertanya pada Tom Holland, apakah ia mendapatkan kesempatan untuk menonton Spider-Man: Homecoming lebih awal.

Holland pun mengaku sudah melihatnya belum lama ini. Namun rekan mainnya, Robert Downey Jr, belum sempat melihatnya. Seperti dilansir dari Comicbook.com, Jimmy Kimmel pun dengan bangga mengaku juga sudah menonton video ‘mentah’ dari film tersebut. Ia pun mengklaim Spider-Man: Homecoming merupakan film superhero terbaik.

Jimmy Kimmel mengatakan film terbaru Spider-Man itu mengingatkannya pada komik yang pernah dibacanya sewaktu kecil. Mendengar pujian itu, Tom Holland pun merasa senang.

 

Sementara itu, Kevin Feige sebagai produser mengakui kalau Spider-Man adalah karakter superhero terhebat di dunia Marvel. "Spider-Man adalah karakter terbesar Marvel. Ia adalah ikon yang luar biasa. Ia adalah superhero yang beda karena itu sangat sederhana, superhero terbesar dalam sejarah,” tutur Feige.

Film Spider-Man: Homecoming bakal dirilis di bioskop pada 7 Juli nanti. Selain Tom Holland, film ini juga dibintangi oleh Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, Marisa Tomei dan Robert Downey Jr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading