Sukses

Entertainment

Mike Lewis Masih Trauma dengan Wanita

Fimela.com, Jakarta Kegagalan dalam pernikahan dengan Tamara Bleszynski membuat Mike Lewis harus mematangkan pikirannya untuk mencoba menjalin kasih dengan lawan jenis. Pasalnya, sampai saat ini Mike mengaku masih trauma.

Menurut Mike, selama ini ia jarang menemukan wanita yang jujur dan apa adanya dalam mencintainya. Pemeran ganteng ini mengaku sering dipermainkan oleh wanita.

"Ada yang bilang Mike romantis. Karena kalau deketin cewek suka kasih kue cokelat, atau hadiah lainnya," kata Mike Lewis di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/3). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku agak trauma karena susah cari cewek yang jujur dan apa adanya. Makanya aku merasa sampai sekarang trauma banyak dipermainkan cewek," kata Mike Lewis di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

Mike menambahkan banyak wanita yang mendekati dirinya karena statusnya sebagai seorang artis. Padahal, Mike berharap mendapatkan wanita yang jujur dan mencintainya dengan tulus.

Mike Lewis (Nurwahyunan/bintang.com)

"Cewek suka aku karena aku seorang artis. Apakah artis atau bukan aku tidak masalah yang penting dia bener bener mencintai aku dan jujur sama aku," tuturnya.

Disinggung tentang orang dekat, Mike mengaku sudah ada. Namun, ia tak berani mengungkap siapa wanita spesial tersebut. "Sekarang orang spesial mungkin ada. Tapi aku ga mau nyebut," tukas Mike Lewis.

Urusan pernikahan, Mike tak mau memaksakan diri. Ia hanya berharap bisa menemukan wanita yang sesuai dengan harapannya. "Saya gak tahu kapan saya akan menikah lagi juga. Aku tidak memaksakan diri. Yang penting dapat wanita yang cocok," imbuh Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading