Sukses

Entertainment

Liburan Bareng, Tamara Bleszynski-Mike Lewis Disarankan Rujuk

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynsky dan Mike Lewis merupakan salah satu artis yang masih menjalin hubungan baik, meski telah bercerai. Hubungan erat antara mereka kerap tergambar dalam sebuah potret yang mereka bagikan di instagram masing-masing.

Pun demikian halnya dengan beberapa foto yang diunggah Tamara di akun instagram miliknya belum lama ini.  Dalam foto, tampak Mike Lewis menemani Tamara beserta kedua anaknya, Teuku Rasya dan Kenzou Leon Blezynski Lewis, yang sedang liburan bareng.

"Sun in the sky...you know how I feel 😎 #beautifulday," tulis Tamara sebagai keterangan salah satu foto yang diunggahnya.

Melihat foto yang diunggah Tamara, reaksi beragam pun datang dari warganet. Banyak dari warganet yang kagum dengan kompaknya Mike dan Tamara, meski sudah lama bercerai.  

"Keluarga yang patut menjadi panutan..... Walaupun sudah berpisah... Tp, tetap menjaga hubungan baik," tulis akun @cindy_fransiska90. "Bahagia banget sebenarnya lihat kluarga ini.. Tp sayangnya kok kandas, semoga tetap kompak," tambah akun @nathanajah0 

Bahkan ada di antara warganet yang menyarankan agar Tamara rujuk dengan  Mike Lewis. "Balik LG dong," tulis akun ika1267. "Rujuk ajja mb...sm mike mb....udh py anak juga mb.....ayooo..mb tamara," tulis akun lainnya.

Tamara Bleszynsky menikah dengan Mike Lewis pada 2 Februari 2010. Sayang pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun. Mereka resmi bercerai 22 mei 2012. Dari pernikahannya dengan Mike Lewis, Tamara dikaruniai anak bernama Kenzou Leon Blezynski Lewis yang lahir pada 22 Desember 2010.

Sebelum menikah dengan Mike Lewis, Tamara menikah dengan Teuku Rafly Pasya pada 1997. Mereka resmi bercerai pada 2007. Dari pernikahan tersebut, Tamara dikaruniai satu anak, yakni Rassya Islamay Passya atau kerap disapa Teuku Rasya yang lahir pada 4 Februari 1999. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading