Health Fitness Day 2012: Olahraga, Bergaya, sambil Berbagi dengan Sesama

Fimela Editor diperbarui 26 Jun 2012, 11:59 WIB
Celebrity Fitness 5K Run dan kelas yoga dimulai hampir bersamaan. Ratusan peserta ikut berlari dengan rute sepanjang 5 kilometer di seputaran komplek Stadion Gelora Bung Karno, sementara peserta kelas yoga juga melimpah. Keduanya sekaligus menjadi olahraga pembuka dalam “Health Fitness Day 2012: The Movement Continues” itu, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan bazaar dan booth cek kesehatan yang memang disediakan gratis.
Fast Fit, yang merupakan kelas terbaru Celebrity Fitness, jadi olahraga berikutnya yang diikuti para peserta dengan cukup antusias. Mereka pun berbaur dengan para pelatih di tengah lapangan, salah satunya John J. Sweeney, instruktur sekaligus salah satu pendiri Celebrity Fitness. Teriknya matahari siang itu bahkan sama sekali nggak mengganggu aktivitas seru mereka.
Selain bisa mengikuti bermacam olahraga dan menikmati berbagai makanan yang tersedia di bazaar, juga cek kesehatan gratis, para peserta makin enjoy karena disuguhi special performance dari Chilli Girl, The Journey, Rayen Pono, Hedi Yunus, dan JAWARA Boyband.
Fimela.com dan FimelaFamily.com juga ikut berpartisipasi di sini, lho. Peserta bahkan bisa berfoto-foto di balok logo Fimela.com dan mendapatkan goodie bag keren! Para peserta sangat antusias, terbukti dalam waktu singkat ratusan goodie bag habis terbagi.
Suasana pun makin heboh ketika Belly Dance Competition dan Dance battle Competition berlangsung. Bagaimana nggak, puluhan gadis cantik dan seksi menari di tengah-tengah lapangan yang dikelilingi penonton! Nggak cuma olahraga, Celebrity Fitness juga mengajak para peserta “Health Fitness Day 2012: The Movement Continues” berbagi dengan anak-anak penderita kanker dari uang hasil pendaftaran dan kotak amal yang sebelumnya sudah disebarkan di klub Celebrity Fitness Jabodetabek. Total donasi yang terkumpul, sebesar Rp38.811.150,00, itu pun langsung diserahkan ke Yayasan Pita Kuning.