Nggak Pernah Bosenin, Intip Gaya Busana Maia Estianty yang Selalu Memikat

Rizky Mulyani diperbarui 04 Mei 2018, 10:00 WIB
Mengenakan setelan blazer berwarna abu-abu dengan kaus hitam sebagai dalamannya sangat pas dikenakan oleh Maia. Terlebih, ia memadukannya dengan kalung model rantai dan kacamata hitamnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Unik dan glamor adalah ciri khas dari seorang Maia. Seperti yang satu ini, ia mengenakan dress yang bermotif gambar wajahnya sendiri di bagian depan. Lekuk tubuhnya yang seksi juga terlihat dan cantik banget pastinya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Ibu tiga anak ini semakin hari memang semakin cantik. Seiring usia bertambah, justru Maia semakin memesona. Seperti saat memakai dress berwarna pink dan bermotif floral ini, sederhana dan nggak berlebihan. (Instagram/maiaestiantyreal)
Nah, coba lihat, unik banget kan? Kali ini Maia berdandan seperti seorang nahkoda kapal. Untuk makeupnya juga kece banget dengan eye shadow oranye yang dipakainya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Liburan naik jet pribadi, gaya Maia juga simple banget. Cukup memakai celana putih dengan atasan kemeja lengan panjang yang motif dan warnanya unik banget. (Instagram/maiaestiantyreal)
Saat berpenampilan glamor pun Maia tak kalah keren. Seperti yang di foto ini contohnya, Maia mengenakan dress hitam transparan dengan aksen kemerlap yang membuatnya terlihat makin glamor. (Instagram/maiaestiantyreal)
Sebagai seoraang penyanyi papan atas, ternyata bukan hanya suara yang diperhatikan seorang Maia Estianty. Penampilan dan gaya berbusana juga merupakan hal penting untung menunjang kariernya. (Instagram/maiaestiantyreal)

Tag Terkait