Lewat RED Tour Asia, Taylor Swift Sukses Gebrak Jakarta

Fimela Editor diperbarui 05 Jun 2014, 10:55 WIB

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya perempuan berusia 24 tahun ini melangsungkan konsernya di Jakarta. Dari deretan penonton, ada bayak ragam usia yang ternyata menggemari penyanyi yang memulai kariernya dengan genre lagu country ini. Mereka semua antusias menyambut kehadiran Taylor Swift lengkap dengan atribut dan kostum berbau RED, sesuai dengan tajuk konser ini, RED Tour Asia. Taylor juga ternyata sangat kagum dengan antusiasme penonton Indonesia. Berkali-kali ia memuji penonton yang ramai dan seru karena ia bisa mendengarkan teriakan mereka dari dressing room-nya.

Dibuka dengan ‘State Of Grace’, Taylor tampil dengan kemeja putih dan topi fedora hitam. Ia sukses membuat seisi MEIS Ancol bersorak-sorai dan menyanyikan lagunya bersama-sama. Di konser ini, ia cukup sering mengganti kostum. FIMELA.com paling suka dengan gaun merah panjang yang ia kenakan ketika bernyanyi lagu ‘RED’, sangat elegan dan sophisticated. Sementara menunggu Taylor berganti baju, penonton disuguhi potongan-potongan klip yang menarik. Misalnya sebelum lagu ‘22’, ia menampilkan cuplikan videonya bermain musik dan bernyanyi sejak usia balita, remaja, hingga sekarang. Taylor juga atraktif dan beberapa kali ikut menari dan berdansa dengan para dancer.

Tak hanya itu, Taylor beberapa kali turun panggung dan menyapa para penggemar dan membuat semua penonton kian histeris. Aksi panggungnya dan gestur tubuh yang menarik membuatnya terlihat seksi in her way. Lagu-lagu andalan seperti ‘Red’, ‘I Knew You Were Trouble’, dan ‘All is Well’ sukses membuat penonton ikut ‘karaoke’ bersama. Selain lagu-lagu dalam album ‘RED’, Taylor juga menyanyikan lima buah lagu di luar album tersebut seperti ‘Love Story’ dan ‘You Belong with Me’. Silam sebentar, Taylor menyuguhkan  encore yang ramai. Ia menyanyikan ‘We Are Never Ever Getting Back Together’ lengkap dengan baju merah sequin layaknya pemain sirkus. Setelah ia benar-benar silam dari panggung, tak banyak penonton yang beranjak dari arena. Mereka, termasuk FIMELA.com to be honest, berharap masih ada lagu lainnya yang akan ia nyanyikan, sayangnya memang konser harus berakhir saat itu. Walau rasanya kurang panjang, tapi Taylor Swift sukses membuat penggemarnya di Indonesia puas dan bahagia melihat idolanya dari dekat. Ia sukses menggebrak Jakarta. Terimakasih, Taylor Swift!

What's On Fimela