Syahrini Sebut Warga Net Nyinyir dengan Julukan Detergen, Ini Sebabnya

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mei 2018, 18:35 WIB
Selain soal dandanannya, Syahrini juga terkenal dengan celetukan-celetukannya yang spontan dan selalu diingat. Terbaru, Syahrini menjuluki warga net yang nyinyir kepadanya dengan sebutan ‘Detergen’. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti melansira dari Kapanlagi.com, Syahrini menceritakan alasannya menyebut para warga net dengan julukan detergen. Menurutnya, warga net itu tipikal yang semakin dikocok semakin membuih seperti detergen. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itulah spontan saya (memberi julukan), karena mereka kan semakin dikocok semakin membuih, semakin membusa. Aduuuh, tidak mau deh ada di zona itu," kata Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Diungkapkan Syahrini bahwa julukan itu muncul tiba-tiba ketika Aisyahrani, adik Syahrini gerah melihat komentar yang membanjiri instagram kakaknya. Menurut Syahrini, adiknya itu seharusnya tak melakukannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Rani itu kan tipe-tipe yang selalu menanggapi detergen itu. Aku kan kalau sudah posting sesuatu boro-boro mau lihat comment. Aku mah udah ah, begituuu. Kalau Rani tuh dibaca satu-satu,” tutur Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Namun ternyata adik Syahrini itu mengatakan bahwa dirinya merasa sebal karena warga net merasa paling tahu soal kehidupan Syahrini ketimbang dirinya selaku adik sekaligus manajer Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Dia balas 'Bukan mbak, saya sebal sepertinya dia tahu kehidupan Anda ketimbang saya'. Saya langsung 'Tidak perlulah begitu, anggap saja itu detergen' begitu," pungkas Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait