Sukses

Fashion

8 Gaya Serasi Maudy Ayunda-Jesse Choi hingga Erina Gudono-Kaesang Kenakan Baju Lebaran Couple, Mana yang Jadi Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Lebaran dijadikan sebagai momen bersilaturahmi dengan keluarga maupun pasangan. Menyambut momen hangat Lebaran tahun ini, sederet pasangan selebriti ini pun kompak menggunakan baju Lebaran couple yang terlihat serasi. Seperti Maudy Ayunda, Syahrini, hingga Hanggini.

Baju Lebaran couple yang digunakan tak melulu dengan siluet busana muslim. Melainkan disesuaikan dengan warna favorit, kebutuhan penggunanya, atau mungkin tren baju Lebaran yang sedang naik daun di 2024.

Fimela telah merangkum beberapa potret baju Lebaran couple dari Maudy Ayunda-Jesse Choi hingga Erina Gudono-Kaesang Pangarep. Seperti apa potretnya?

 

1. Maudy Ayunda-Jesse Choi

Maudy Ayunda dan Jesse Choi tampil berani dengan busana bermotif yang vibrant. Dengan gaya Arabian ayng khas, Maudy Ayunda mengenakan one set pants ungu bermotif dengan loose outer yang nyaman. Maudy lengkapi outfitnya dengan half turban yang stylish. Jesse Choi tampil simple dengan kemeja lengan pendek bermotif senada dengan celana cinno dan loafers kulit

 

2. Glenca Chysara-Rendy John

Pasutri ini pilih tampil kompak dengan nuansa soft mauve yang elegan. Glenca terlihat cantik dengan pleated dress yang punya puffy sleeve. Dilengkapi dengan kerudung bikin Glenca terlihat lebih manis. Rendy John tampil dengan busana yang lebih deep dengan kemeja lengan panjang bertekstur dan celana cinno.

 

3. Syahrini-Reino Barack

Lebaran di Singapura, Syahrini dan Reino Barack pilih busana yang mewah dengan nuansa biru, putih, dan gold. Syahrini terlihat glamor kenakan kaftan putih bordir bunga dengan fringe berbulu di bagian lengan. Sementara itu, Reino pilih padukan gamis biru navy dan gold dengan celana putih.

 

4. Enzy Storia-Maulana Kasetra

Jadi Lebaran pertama sebagai pasutri, Enzy Storia dan Maulana Kasetra kenakan busana Lebaran couple bernuansa putih. Enzy tampil manis dengan dress brukat berwarna putih yang memiliki lengan terumpet. Sedangkan Molen kenakan baju koko bertekstur dan celana cinno serta sandal.

 

5. Dian Sastrowardoyo-Maulana Indraguna

Dian Sastro dan sang suami sepakat merayakan Lebaran dengan busana yang serupa. Dian padukan baju kurung lace dengan celana panjang. Sedangkan Indra kenakan baju koko dan celana cokelat.

 

6. Ririn Ekawati-Ibnu Jamil

Tampil simple, Ririn Ekawati dan Ibu Jamil terlihat serasi dengan busana bernuansa nude. Ibnu Jamil nampak mengenakan kemeja shimmer dengan celana putih dan peci. Sedangkan Ririn tampil menawan dengan dress lace dan inner putih.

 

7. Kiky Saputri-Khairi

Kiky dan Khairi tampil serasi dengan busana kembar bernuansa creme di Lebaran tahun ini. Dengan tubuh petite-nya, Kiky Saputri terlihat feminin dengan kaftan dress yang memiliki aksen outer bermotif. Motif yang sama juga dikenakan Khairi sebagai baju koko lengan panjang yang dipadukan dengan celana kotak-kotak.

8. Erina Gudono-Kaesang Pangarep

Merayakan Lebaran pertama di Istana Merdeka, pasangan ini memiliki nuansa pink sebagai baju Lebaran couple. Erina tampil menawan dalam balutan dress rendah berkerah tinggi dan kerudung polos. Sedangkan Kaesang terlihat berkarisma dengan kemeja lengan panjang bernuansa deep pink dan celana panjang serta peci.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading