Sukses

Fashion

8 Potret Serasi Romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Baju Lace Mewah, Bisa Jadi Inspirasi Busana Couple Lebaran

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi pasangan sultan yang tidak pernah gagal romantis. Jelang Lebaran tahun ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menyiapkan busana serasi yang bikin keduanya terlihat romantis di Hari yang Fitri nanti.

Mengenakan busana rancangan desainer ternama Sapto Djojokartiko, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat serasi romantis. Dengan busana yang memiliki aksen lace bikin penampilannya terlihat mewah. Penasaran detailnya seperti apa?

Nagita Slavina membuka video dengan busana bernuansa merah. Terlihat ia mengenakan outer vest berkerah mandarin dengan aksen lace membentuk motif.

Terlihat serasi dengan Raffi Ahmad, pasangan ini kenakan busana Lebaran bernuansa kuning pastel.

Nagita tampil cantik dengan kaftan lace dengan inner dress polos. Sedangkan Raffi Ahmad kenakan kemeja lengan pendek dengan aksen lace di bagian tengah.

Foto bersama anak-anak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat serasi dengan busana Lebaran bernuansa cokelat muda dan aksen lace.

Nagita Slavina kenakan dress panjang dengan motif embroidery di bagian bawah. Ia memasangkan selendang renda tipis berwarna putih.

Raffi Ahmad kenakan kemeja cokelat muda dengan layer cokelat cool tone di bagian depan.

Tampil lebih mewah, kali ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak dengan busana Lebaran bernuansa nude.

Nagita Slavina tampil cantik kenakan dress A-Line dengan dominasi lace di seluruh bagian dress. Raffi Ahmad kenakan baju koko lengan panjang dengan motif renda di bagian tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading