Sukses

Fashion

8 Gaya Modis Nagita Slavina Saat Momong Rayyanza yang Tak Pernah Gagal Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas, Nagita Slavina tidak melupakan perannya sebagai seorang ibu. Ia selalu memiliki waktu untuk mengurus kedua buah hatinya, Rafathar dan Rayyanza, di tengah kesibukannya.

Dibanding Rafathar, Rayyanza masih sering mengikuti Nagita Slavina ke manapun ia pergi karena usianya yang masih terlalu kecil. Mulai dari mengisi acara, shooting, bahkan liburan yang bikin Nagita Slavina dan anak keduanya itu terlihat dekat.

Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram, Nagita Slavina menggendong Rayyanza dengan gaya modis. Penampilan Nagita Slavina pun kebanjiran pujian dengan outfit yang bikin ibu dua anak ini terlihat fashionable. Seperti apa potretnya?

Saat liburan di Disneyland, Rayyanza terlihat mirip Paddington dengan jaket navy dan sunglasses. Ia digendong Nagita yang mengenakan blazer wol terang dan bawahan cokelat.

Masih edisi Disney, Nagita Slavina pilih costplay jadi Minnie Mouse dengan bando dan berdasi pita. Rayyanza terlihat menggemaskan kenakan kemeja putih dan vest navy sambil makan permen.

Ngemper di pinggir jalan, pasangan ibu anak ini kompak pakai jaket musim dingin bernuansa biru. Rayyanza tampil mirip spiderman sedangkan Nagita terlihat feminin dengan reversible puffy jacket.

Nagita Slavina tampil feminin dengan one set rok dan long sleeve netral. Dipadukan dengan jaket hijau dan sleeveless beige. Rayyanza terlihat playful dengan baseball jacket multicolour.

Momong Rayyanza setelah bangun tidur, Nagita Slavina tampil simple dengan sweater abu-abu polos. Tanpa makeup, Nagita Slavina hanya mengikat rambut mediumnya.

Nagita Slavina tampil kasual saat mengajak Rayyanza bermain dengan kenakan t-shirt dan light jeans.

Tampil cantik effortless, Nagita Slavina kenakan kardigan kotak-kotak saat menggendong Rayyanza.

Berpose ala fake laugh, Nagita Slavina kenakan trench coat dengan gaya Parisian yang modis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading