Sukses

Lifestyle

Nagita Slavina Bikin Furnitur untuk Dekorasi Rumahnya Saat Lebaran, Nuansa Playful Tapi Tetap Mewah

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi tradisi bagi Nagita Slavina menggelar halal bihalal Lebaran setiap tahun di rumahnya. Oleh karena itu, ia sudah mulai bersiap menata rumah dengan dekorasi yang sesuai dengan seleranya. Tahun ini, Nagita Slavina bakal menghadirkan sentuhan yang playful dan feminin untuk dekorasi rumah saat Lebaran.

Berkolaborasi dengan merek furnitur lokal, KANA, Nagita Slavina membuat sendiri koleksi furnitur yang nyaman. Ide ini muncul berawal dari Nagita Slavina yang memang sedang mencari furnitur untuk rumah Andara. Namun saat berkunjung ke showroom KANA Kemang, putra bungsunya Rayyanza justru malah ketiduran di salah satu sofa KANA.

Hal inilah yang membuat Nagita Slavina berinisiatif untuk bikin furnitur sendiri bersama KANA. Berawal dari ide tentang gaya furnitur yang diinginkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dipadukan dengan pilihan warna dan prefensi bahan, hadirlah beberapa item furnitur yang bisa digunakan untuk menyegarkan dekorasi rumah.

 

Furnitur bikinin Nagita Slavina

Ragam produk kolaborasi yang diluncurkan, merupakan pelengkap dari produk kolaborasi sebelumnya, seperti accent mirror, console table, side table, coffee table, hingga cushion cover. Selain itu, produk best-seller KANA yaitu Wangi KANA, juga ikut berkolaborasi dan menghadirkan koleksi Wangi KANA RANS, berupa room fragrance dan reed diffuser, yang wewangiannya dipilih sendiri oleh Nagita.

Pilihan furnitur yang dihadirkan disebut bisa memberikan nuansa yang baru di dalam rumah. Nagita Slavina sendiri memiliki rumah dengan dekorasi yang didominasi dengan warna netral seperti beige, krem, dan putih. Dengan hadirnya aksesori berwarna pastel bisa jadi sentuhan yang baru di dalam rumah.

 

Dekorasi multifungsi

"Di rumah aku banyaknya yang netral, beige, krem, putih. Nah aksesori yang warnanya gemesin gini bisa jadi trik aku. Bisa kasih warna pink atau kuning biar ngga bosen," kata Nagita Slavina saat peluncuran koleksi kolaborasi terbaru KANA RANS.

Produk cushion dari KANA menurut Nagita Slavina bisa jadi item dekorasi yang multifungsi. Tidak hanya bisa digunakan sebagai hiasan di sofa atau tempat tidur, melainkan juga bisa dibawa saat mudik Lebaran. Dengan tekstur cushion yang empuk dan ukuran yang lebih compact, membuat cushion ini bisa dibawa kemana-mana.

Selain cushion, ada kursi stool yang bentuknya mirip dengan anyaman ketupan. Kursi ini bisa aksesori untuk meja rias maupun ruang tengah. Tak hanya berfungsi sebagai tempat duduk, stool ini juga bisa dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang agar terlihat lebih rapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading