Sukses

Entertainment

Cetar Tak Pernah Pudar, Syahrini Tetap Stylish dan Nyentrik dengan Hijab

Fimela.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai public figure tanah air dengan kehidupannya yang mewah. Ia pun membangun brandingnya sendiri di dunia entertainment dengan ragam jargon dan gaya berbicaranya.

Selebriti kelahiran tahun 1980 itu terkenal dengan kehidupannya yang mewah. Ragam tas branded yang ia miliki pun selalu menjadi sorotan, terlebih lagi gayanya yang nampak bagaikan fashionista sejati.

Hingga saat ini Syahrini tampil dengan gaya baru namun tidak meninggalkan ciri khas fashion nyentriknya. Ia sudah memutuskan untuk memakai hijab, dengan gayanya yang semakin stylish. Berikut potret fashion nyentrik Syahrini dengan hijab.

Terlihat memiliki ragam koleksi tas, Syahrini kali ini mengenakan handbag berwarna kuning yang membuat penampilannya menyala.

Penampilan yang tetap nyentrik dengan outfit earth tone, Syahrini mengenakan outer cape dengan model lebar yang membuat gayanya makin mencolok.

Tidak pernah ketinggalan zaman, pelantun lagu Sesuatu itu juga tampak sering mengenakan tweed blazer untuk outfit hariannya.

Mengenakan busana yang hangat di musim dingin, Syahrini tampil dengan aura mahalnya saat mengenakan fur coat dan belt sebagai aksesoris.

Masih dengan outfit musim dinginnya, kali ini ia tampil dengan setelan berwarna mencolok yang dilengkapi dengan long coat berwarna hitam.

Warna yang nabrak tidak pernah menggagalkan fashion yang ia miliki. Syahrini tampil percaya diri dengan gaya ala fashionista yang selalu melekat.

Pilhan warna yang mencolok selalu menjadi ciri khas pemilik jargon Cetar Membahana ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading