Di Medsos, Syahrini Ungkap Rasa Cemburu

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jun 2018, 19:50 WIB
Biasanya, Syahrini kerap membagikan soal hal-hal lucu di kehidupannya. Namun terbaru, Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya tengah dimakan api cemburu. Ada apa ya? (Instagram/princessyahrini)
Belum lama ini, Syahrini mengunggah foto di akun Instagramnya dengan menggunakan dress coket susu yang dipadukan dengan jaket berbulu andalannya. Dalam tulisannya, menunjukan Syahrini tengah cemburu. (Instagram/princessyahrini)
"Cemburu Itu Bukan Pada Dia Yang Cantik Parasnya Atau Yang Lebih Kaya Hartanya," tulis Syahrini di foto yang memperlihatkan dirinya tersenyum bahagia. (Instagram/princessyahrini)
Selain itu, Syahrini pun menuliskan kalau dirinya menyukai pribadi yang santun, dan pastinya memiliki cinta yang lebih terhadap Tuhan. (Instagram/princessyahrini)
“Tapiii....Pada Dia Yang Lebih Santun Akhlaknya,Yang Lebih Dalam Kecintaan Pada TUHAN-Nya," tambahnya menuliskan. (Instagram/princessyahrini)
Melihat unggahan Syahrini, warga net pun berkomentar dengan mendoakan agar Syahrini lekas bertemu dengan jodohnya. (Instagram/princessyahrini)
"Semoga allah memberikan jodoh terbaik tuk mu wahai saudari muslimah ku,krn jodoh bukan seorang yg kita ingin kan tp seseorang yg kita butuh kan," tulis salah satu akun di Instagram Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Tag Terkait