Nia Ramadhani Senang Melihat Putrinya Belajar Puasa

Sutikno diperbarui 10 Jun 2018, 14:30 WIB
Meski dari segi usianya belum mencukupi, anak pasangan Nia dan Ardi Bakrie itu sudah belajar berpuasa. Meski belum bisa sampai satu hari penuh, Mikha puasa setengah hari seperti kebanyakan anak-anak belajar puasa. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Sudah Mikhayla sudah belajar puasa sampai jam 12. Jam 12 dia makan terus berusaha puasa sampai Magrib. Keluarga besar suiami aku, kita beribadah sama-sama jadi lebih enteng," kata Nia ditemui di kawasan Casablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018). (Instagram/ramadhaniabakrie)
Guna menambah semangat pada putrinya yang sedang belajar berpuasa, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu juga menyiapkan hadiah untuk putrinya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Biasanya puasa terakhir pada di hitungin. Nah Mikhayla mau belajar puasa aku udah senang banget. Aku cuman bilang kalau bisa bagus, aku enggak mau paksa," kata Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Selain itu, Nia mengungkapkan bangga dengan prestasi putri sulungnya. Selain pendidikan juga sopan santun anak pertamanya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Mikha pendidikannya membanggakan kita sebagai orangtua. Sopan santunnya bagus dan baik-lah kalau ketemu orang," tuturnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Masih ditempat sama, Nia Ramadhani yang sempat vakum beberapa tahun dari layar kaca, akan kembali. Ibu tiga anak itu akan membawakan sebuah acara bersama Jessica Iskandar. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Tag Terkait