Sukses

Entertainment

Mantap Menikah Muda, Deretan Artis ini Bangun Keluarga yang Harmonis

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit artis tanah air memutuskan untuk menikah pada usia yang terbilang masih muda. Kesiapan dan keputusan matang yang mereka buat, pada akhirnya mampu menjadi landasan untuk membangun keluarga yang harmonis.

Meskipun berada di puncak karir, nampaknya keputusan menikah muda ini tidak menjadi penghalang mereka untuk membangun keluarga. Bersama dengan pasangan masing-masing, mereka justru saling mendukung satu sama lain dalam dunia pekerjaan.

Memantapkan diri untuk menikah muda, hubungan para artis ini pun langgeng hingga dikaruniai anak. Berikut ini beberapa artis yang menikah di usia muda dan diketahui memiliki hubungan yang harmonis.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Di usianya yang menginjak 20 tahun, Nia Ramadhani memutuskan untuk menikah dengan Ardie Bakrie. Meskipun menikah di usia yang sangat muda, ia menunjukkan bahwa dirinya dapat menjadi seorang istri yang baik.

 

Abimana Aryasatya dan Inong Ayu

Sukses sebagai seorang aktor, rupanya tak menjadi jaminan hidup Abimana Aryasatya menjadi mudah. Beruntungnya di tengah kesulitan yang di hadapi ia selalu didampingi oleh sang istri, Inong Ayu. Keduanya juga diketahui mantap menikah di usia muda pada tahun 2001.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Mulanya hubungan Dinda Hauw dan Rey Mbayang jarang tersorot, hingga dua sejoli ini akhirnya mengumumkan pernikahan denga cerita yang sempat viral. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan.

Nana Mirdad dan Andrew White

Nana Mirdad dan sang suami dikenal sebagai pasangan yang hangat dan manis. Dua sejoli ini juga memutuskan untuk menikah muda tahun 2006 lalu. Dalam salah satu postingannya di akun Instagram, aktris cantik itu menyebutkan jika kunci hubungan awet adalah sama-sama belajar untuk menjadi lebih baik.

Faby Marcelia dan Revan Narya

Berkecimpung di dunia entertainment sebagai pemain sinetron, Faby juga menjadi salah satu artis yang mantap menikah di usia muda. Pesinetron ini diketahui menikah saat usianya masih 18 tahun. Hingga kini hubungannya dengan sang suami semakin awet, dan telah dikaruniai buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading