Sukses

Entertainment

Padu Padan Kain Tradisional dengan Sentuhan Modern, Intip Gaya Berkain Sederet Artis Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Artis tanah air memiliki gaya berpakaian mereka masing-masing, mulai dari gaya kasual hingga gaya elegan. Biasanya mendengar gaya berpakaian para artis, sebagian orang mungkin akan berfikir bahwa busana mereka selalu mewah.

Faktanya, tidak semua artis selalu mengandalkan padupadan busana dengan brand ternama bernilai tinggi. Mereka justru sesekali tampak mengandalkan kain khas nusantara sebagai bagian dari fashion sehari-hari.

Mulai dari Dian Sastrowardoyo sampai penyanyi cantik Yura Yunita, mereka dengan bangga mengenakan wastra nusantara untuk beraktifitas. Sentuhan kain tradisional dalam padupadan yang modern ini pun menjadi bukti, bahwa kain khas dapat dipakai dalam segala momen.

Smart look yang cocok untuk outfit berkain saat ke kantor. Dian Sastro memadumadankan kemeja dengan kain tradisional, dan juga sneakers untuk kesan trendy.

Untuk penggemar warna pastel, padupadan gaya berkain dengan dua warna ala Hannah Al Rashid ini bisa menjadi inspirasi.

Gaya formal dengan blazer, Prilly Latuconsina memilih blazer berwarna biru muda untuk memberi kesan hidup dalam memadumadankan kain batiknya.

Mix and match atasan model bustier motif bunga dengan kain tradisional. Shenina Cinnamon menampilkan gaya kekinian yang hits versi berkain.

Cenderung memilih tata busana yang sederahana, saat berkain Putri Marino lebih sering memadumadankan atasan berwarna putih ataupun hitam yang dilapisi outer.

Saking bangganya dengan kain khas nusantara, saat liburan musim dingin pun Yura Yunita tetap mengandalkan sentuhan gaya tradisionalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading