Sukses

Entertainment

Adu Gaya Sederet Artis Pakai Tas Hermes Bernilai Tinggi, Aura Old Money Terpancar

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang public figure yang sukses, tentu membuat sebagai besar artis memiliki gaya yang didukung oleh barang branded. Salah satunya adalah dengan menggunakan tas dari brand ternama, yang terkadang harganya membuat banyak orang terkejut.

Tidak hanya satu atau dua brand, beberapa artis kerap kali terlihat memiliki banyak tas dengan brand ternama yang berebda-beda. Salah satu brand yang nampak tak dilewatkan artis tanah air adalah tas mewah dari brand Hermes.

Berbicara soal tas dari Hermes, sebagain besar orang pasti sudah tidak asing lagi mendengarnya. Tas yang satu ini dikenal memiliki desain apik yang eksklusif dan juga nampak elegan bagi siapapun yang memakainya. Mulai dari Nagita Slavina sampai Prilly Latuconsina, berikut public figure yang tampil menenteng tas Hermes.

Sukses menyelami dunia entertainment dan juga dunia bisnis, Nagita Slavina tak jarang tampil dengan tas branded. Salah satunya adalah tas Hermes kelly danse II yang harganya ditaksir mencapai Rp343 juta.

Gaya casual Rossa yang satu ini turut didukung oleh tas Hermes Kelly 25 Retourne Black Togo Leather with Gold Hardware. Harga tas berwarna hitam ini diperkirakan mencapai Rp493 juta.

Punya gaya berpakaian yang tak luput dari sorotan, Nia Ramadhani tampak menenteng Tas Hermes Birkin 35 Blue Izmir seharga Rp438 jutaan.

Syahrini sempat dijuluki Queen of Hermes oleh netizen, karena ia terlihat paling sering mengenakan tas dari brand Hermes. Dalam potret ini, ia mengenakan Hermes Birkin 30 Emerald Shiny Niloticus Crocodile yang harganya mencapai Rp1,3 milyar.

Nuansa pink ala barbie, Luna Maya tampil dengan gaya yang catchy bersama tas Hermes Constance yang harganya berkisar Rp257,7 jutaan.

Gaya cerah Sandra Dewi dengan balutan casual dan tas Hermes Lindy Mini Bag. Harga tas yang satu ini berkisar sekitar Rp103 juta.

Sukses di usia muda dan punya gaya berpakaian yang trendy, ia tampak melengkapi gayanya yang satu ini dengan Hermes Birkin 25 Sellier Black Epsom Gold Hardware. Harga tas yang ia pakai memiliki harga sekitar Rp494 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading