Sukses

Fashion

6 Gaya Totalitas Nia Ramadhani Kenakan Atasan Crop Top Backless Hitam saat Rayakan Ulang Tahun ke-34 di Festival Musik Thailand

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani baru saja merayakan ulang tahunnya ke-34. Untuk memperingati hari kelahirannya, Nia pun mengadakan birthday trip ke Thailand bersama suaminya dan sahabat-sahabatnya.

Tak hanya jalan-jalan biasa saja, tepat di hari ulang tahunnya, Nia Ramadhani menghadiri konser di Thailand. Ia pun mengatakan jika ulang tahunnya kali ini merasa kembali seperti ABG (Anak Baru Gede)

Beberapa potret kebahagiaan pun dibagikan di media sosialnya. Ketika nonton konser, ibu tiga anak ini pun tampil totalitas dari makeup hingga outfitnya. Bagaimana tampilannya? Yuk intip

Saat nonton konser di Thailand tepat di hari ulang tahunnya, Nia tampil mengenakan atasan crop top tanpa lengan dengan bagian belakang backless.

Atasan berkancing depan leather tersebut, dipadukan celana panjang dengan pinggang karet warna silver.

Nia pun melengkapi tampilannya dengan berbagai aksesori, mulai dari anting, cincin, dan kalung choker silver.

Nia juga tampil dengan gaya rambut ikat dua bun di sebelah kanan dan kiri yang mirip dengan karakter animasi Pucca. Nia pun mengenakan hair clip silver.

Tampilannya pun semakin totalitas dengan riasan wajahnya. Nia mengenakan manik-manik silver pada bagian dan bawah matanya.

Nia pun tampil dengan full makeup dari mengaplikasikan blush on coral dan lipstik nudenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading