8 Gaya Nia Ramadhani yang Memukau saat Berbusana Muslim

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jun 2018, 11:40 WIB
Pemilihan warna silver untuk busana yang dikenakan Nia kali ini begitu tepat. Sangat cocok dikenakan oleh ibu tiga anak ini yang berkulit putih berseri. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Selanjutnya, Nia yang sedang foto bareng keluarga kecilnya cantik memakai kaftan berwarna putih tulang. Di bagian depan dan tangan terdapat aksen bordir berwarna cokelat, pastinya mempermanis penampilannya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nah, kalau yang satu ini Nia memakai baju muslim yang kembaran dengan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Ibu dan anak ini sama-sama cantik memukau pastinya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Selanjutnya, Nia mengenakan gamis berwarna pink. Pada bajunya ini terdapat aksen rempel di bagian tangan dan bawah bajunya. Ia pun memadukannya dengan high heels berwarna cream. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Kali ini, Nia juga memakai kaftan dengan motif batik. Rambutnya panjangnya juga ditata begitu cantik. Ia juga menjinjing tas berwarna gold yang senada dengan high heels yang dikenakannya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Menghadiri acara buka bersama dengan geng Girls Squadnya, Nia juga cantik dengan kaftan lengan pendeknya. Rumbai-rumba di bagian tangan membuat penampilannya makin cantik. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Tak berbentuk gamis, kali ini Nia Ramadhani memakai blus berwarna navy blue. Ia memadukannya dengan celana jeans. Meski begitu, penampilannya tetap tertutup dan tampak santun. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Tag Terkait