Optimisme Zara JKT48 Bawa Team T Jadi yang Terbaik

Nizar Zulmi diperbarui 12 Jun 2018, 08:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Transformasi JKT48 membawa suasana baru bagi para member dan penggemar. Sejumlah rotasi seperti Ayana yang berpindah ke Team T atau posisi Yupi sebagai center Tim J mencuri perhatian fans.

Ayana sendiri optimis dengan kebijakan yang dibuat management tersebut. Ia menunjukkan antusiasmenya dengan memberi tantangan kepada team lainnya.

What's On Fimela
JKT48 persiapan Graduation Melody (Nurwahyunan/bintang.com)

Berada di team yang sama, Zara mengaku bersyukur kalau dirinya masih dipercaya untuk mengisi posisi center. Kesempatan yang diperoleh Zara tak lepas dari para member team T yang memang bekerja keras agar terpilih sebagai posisi center.

"Kalau sebelumnya kan Zara pernah jadi center, terus kemarin team T itu pernah ada meeting untuk nentuin siapa sih sebenarnya center yang akan tetap, jadi semua member benar-benar bersaing. Jadi itu tadi adalah keputusan akhir dari management," aku Zara JKT48.

2 dari 2 halaman

Semangat Zara

Shania, Melody, Zara JKT48 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usung semangat baru, Zara juga mengaku semakin optimis untuk melangkah bersama teman-temannya di team T. Selain karena tetap dipercaya sebagai center, kehadiran Ayana sebagai kapten team T juga jadi salah satu hal membuat Zara semakin yakin kalau timnya mampu mengalahkan team T dan KIII.

"Jadi aku bersyukur center-nya masih tetap Zara. Jadi di sini kayak tanggung jawab aku jadi makin berat, tapi aku yakin sih dengan aku jadi center dan kak Ayana jadi kapten, team T bakal mampu ngalahin kakak-kakaknya," pungkas Zara JKT48.

Tag Terkait