Sukses

Entertainment

Reboost, Ayana Bawa Aroma Persaingan di Tim JKT48

Fimela.com, Jakarta 'Reboost' jadi project terkini JKT48 yang membawa banyak perubahan. Hal ini menimbulkan adanya perpindahan dan promosi beberapa member, seperti Yupi dan Ayana yang dapat posisi baru.

Menariknya, Ayana yang sekarang ini dipercaya menjadi kapten penuh di team T langsung memberikan tantangan di mana ia akan mengalahkan semua tim yang ada, termasuk mantan timnya sendiri, KIII.

 

team T fight!!!!!

A post shared by Ayana Shahab (@jkt48achan) on

Yona yang kini menjadi kapten tim KIII pun merespon tantangan Ayana. Ia mengaku cukup terkejut dengan pernyataan rekannya tersebut. Namun ia tidak takut.

"Agak kaget juga dapat tantangan dari Ayana, karena Ayana dulu juga team KIII kan, jadi kayak, 'wow, ngomongnya gitu ya,' pasti itu ada maksudnya juga kan. Itu semacam memberikan semangat kepada team T dan KIII," ujar sosok kapten yang akrab disapa Yona itu, saat ditemui di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman, Minggu (27/5).

Fokus Tim KIII

Lebih jauh, Yona juga mengaku kalau ia sudah lebih dulu mengambil langkah untuk menyiapkan mental Team KIII sebelum perpindahan dan promosi member diumumkan oleh pihak manajemen. Yona memang tidak menepis kalau dirinya menginginkan KIII untuk bisa jadi team yang terbaik, namun ia juga sangat berharap agar setiap member yang dipindah dan dipromosikan tetap bisa membawa karakter serta penampilan terbaiknya di tim baru.

"KIII harus tetap jadi team performance JKT48. Jadi sejak pengumuman 'Reboost' kemarin kita sudah siapin mental yah, karena KIII sebagai team dengan jumlah member terbanyak. Sedangkan saat pengumuman 'Reboost' disebut akan hanya (ada) 16 member per team," ungkapnya.

"Dari situ aku ngasih wejangan ke anak-anak KIII, pokoknya tampilkan yang terbaik di manapun kalian berada, jangan mikir kalian orang baru di situ, bawa karakter kalian dari team kalian yang dulu, beri warna baru di team kalian yang baru. Untuk team KIII sendiri aku sih pengennya pengen jadi yang terbaik," tambah Yona.

JKT48 Circus

Agenda terdekat JKT48 adalah mempersiapkan project JKT48 Circus yang akan diselenggarakan bulan Juli mendatang. Team J dipastikan akan bertolak ke kota Surabaya, Malang dan Jember. Sementara tim KIII yang akan mendatangi Yogyakarta, Solo serta Semarang. Sedangkan untuk team T akan menyapa para fansnya di Bandung, Cirebon dan Purwakarta.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading