Sukses

Entertainment

Fans Kompak Dukung Yupi Jadi Center Team J JKT48

Fimela.com, Jakarta Fans dan member JKT48 turut berbahagia menyambut pengumuman terbaru. Cindy Yuvia, atau yang akrab disapa Yupi terpilih sebagai center di Team J JKT48.

Sebelumnya Yupi tergabung dalam Team KIII yang sebagian besar membernya masih sangat belia. Mendapat kepercayaan tersebut Yupi pun sempat merasa minder dan takut.

"Kaget, kan aku kan dari awal (masuk JKT48) dari KIII, terus teman-teman aku kebanyakan ada di team KIII, jadi aku paling dekat dengan member yang dari team KIII, jadi aku agak takut gitu," ungkap Yupi ditemui di Theater JKT48, FX Mall Sudirman, Minggu (27/5).

Namun hal itu tak membuat Yupi JKT48 bersedih. Ia memiliki para rekan dan juga fans yang senantiasa memberikannya dukungan.

Postingan di Social Media

Tak lama setelah pengumuman itu disebar, Yupi berbagi cerita dengan fans melalui social media. Melalui beberapa cuitan ia mengutarakan perasaannya.

"Hmm, tanggung jawab aku bakal lebih besar lagi... Aku bakal belajar lebih banyak hal dan berusaha untuk yang terbaik... Doain aku ya? 😇😇Walaupun aku sekarang di Team J dan bukan di Team K3, jangan lupain aku ya ❤️" tulis Yupi (29/5).

Dukungan Fans

Para penggemar antusias memberi balasan terhadap cuitan Yupi. Mereka semua meyakinkan Yupi bahwa ia layak dan mampu melakukan tugasnya dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading