Perasaan Syahrini Mengenakan Hijab saat Lebaran

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jun 2018, 17:38 WIB
Mengenakan hijab saat lebaran pastinya merupakan hal yang berbeda dari sosok Syahrini. Kerap berpenampilan glamor dan cetar membahana dalam kesehariannya, begini perasaan Syahrini saat berhijab. (Instagram/princessyahrini)
Ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Syahrini menceritakan perasaannya saat mengenakan hijab. Menurutnya, ia merasa lebih nyaman dan tak perlu repot merapikan rambutnya dengan catokan. (Instagram/princessyahrini)
“Enak ya, nyaman. Udah gitu gak repot subuh blow atau nyatok rambut," tukas Syahrini saat ditemui di kediamannya, Bogor, Jawa Barat beberapa hari lalu. (Instagram/princessyahrini)
Bahkan, penyanyi yang kerap menghadirkan celetukan-celetukan spontan ini berharap dirinya bisa segera memantapkan hati untuk berhijab. "Amin semoga secepatnya," tutur Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
Tidak ingin lepas-tutup dengan hijabnya, Syahrini ingin memantapkan hatinya terlebih dahulu. Ia ingin melakukannya dengan keikhlasan yang tinggi. Diakuinya, ia pun tengah mengarah ke jalan tersebut. (Instagram/princessyahrini)
"Mengalir saja bagaimana perjalanan kedepan. Gak mau udah pake dilepas. Seakan gak yakin sama perintah Allah. Harus betul-betul punya keikhlasan yang tinggi. Lagi proses ke arah situ," jelas Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
Penampilan Syahrini memang sangat cetar membahana dengan balutan hijabnya saat merayakan lebaran bersama keluarganya. Bahkan, ia dan keluarga besarnya menggunakan busana yang seragam. (Instagram/princessyahrini)

Tag Terkait