Dua Mantan Penyanyi Cilik Segera Menikah

Komarudin diperbarui 03 Jul 2018, 07:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Dua mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy dan Tasya Kamila, sedang bahagia. Dalam waktu dekat, mereka akan menikah.

Chikita Meidy akan menikah pada Minggu (8/7/2018). Rencana pernikahan tersebut telah dirancang usai sang kekasih melamar Chikita. Dalam postingannya, Chikita sempat membagikan sejumlah foto saat dirinya dilamar sang pacar, Indra Adhitya, pada awal Januari 2018.

Beberapa foto dibagikan oleh Chikita setelah resmi dilamar oleh Indra. Lamaran dengan nuansa bunga-bunga itu berjalan khidmat. "Abon & Boncel Bertunangan 💏," tulis Chikita. (Instagram/chikitameidy)

Chikita sempat mengungkapkan jika hubungannya dengan Adhitya sempat diwarnai pasang surut. Chikita mengibaratkan perjalanan cintanya dengan Indra laksana roller coaster.

Kebahagiaan juga rasakan mantan penyanyi cilik yang lain, Tasya Kamila. Tasya dilamar sang kekasih Randi Bachtiar, Minggu (1/7/2018). Ia membagikan kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya.

Tasya Kamila (Instagram)

Lamaran Randi Bachtiar kian melenkapi kebahagiaan Tasya. Sebelumnya, ia baru saja menyelesaikan studinya dari Columbia University, Amerika Serikat. Ia meraih gelar master untuk Jurusan Administrasi Publik.

Chikita Meidy dan Tasya Kamila dikenal sebagai mantan penyanyi cilik. Chikita sempat mengungkapkan telah menciptakan 500 lagu anak-anak. Nama Tasya juga terkenal lewat lagu-lagu yang dinyanyikan, salah satunya 'Libur Telah Tiba' karya AT Mahmud.