Street Style: Bunga Zainal Bernuansa Monokromatik yang Super Stunning

Yuni Haumahu diperbarui 24 Jul 2018, 18:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik yang dulu terlihat apa adanya dengan berpenampilan natural dan kini cantik bak bidadari siapa lagi kalau bukan Bunga Zainal. Sejak berkeluarga Bunga terlihat semakin memikirkan penampilan.

Perempuan 31 tahun ini memiliki transformasi penampilan yang jauh berbeda, tampilan mewah dan glamor sering diaplikasikan untuk gayanya sehari-hari. Istri Sukhdev Singh ini salah satu fashionista yang gemar mengenakan branded item.

Bunga juga mengoleksi tas, sepatu atau aksesoris yang harganya tidak murah. Sehingga penampilan Bunga bisa dibilang next level sesuai dengan personalitinya.

Dengan penampilannya yang sekarang, Bunga Zainal dinilai netizen seperti sosialita. Dari padu padan outfit yang membuatnya tampil stunning.

Salah satunya street style ala Bunga Zainal yang terkesan minimalis tapi terlihat super stunning dengan nuansa hitam putih atau monokromatik.

2 dari 2 halaman

Bunga Zainal Pakai Outfit Hitam Putih

Warna dasar seperti hitam dan putih pilihan warna yang timeless sehingga selalu digemari tak terkecuali para street styler. Bunga Zainal memilih warna monokromatik untuk tampilan street style-nya.

Memakai kemeja putih dan celana hitam membuatnya tampil minimalis dan tetap menarik. Tampilan Bunga Zainal terlihat makin santai dengan mengenakan flat shoes dan kacamata eye cat bikin penampilan mantan pacar Raffi Ahmad ini makin hits.