Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Bunga Zainal Dari Tampil Natural Hingga Mewah Seperti Sosialita

Fimela.com, Jakarta Tahun 2003 sosok Bunga Zainal muncul pertama kali dilayar televisi Tanah Air, lewat film layar lebar Panggil Namaku Tiga Kali tahun 2005 nama Bunga semakin menanjak, berbagai judul FTV dan sinetron diperankan oleh perempuan bertubuh mungil ini.

Kesuksesannya tak berhenti disitu saja, ia pun juga menerima beberapa penghargaan. Namun, seiring berjalannya waktu dan regenerasi didunia hiburan yang cepat berganti membuat ibu dua anak ini tidak eksis lagi seperti beberapa tahun yang lalu.

Pada masanya Bunga Zainal terlihat menarik dengan tampilannya yang natural tanpa polesan makeup tebal diwajahnya. Tampil polos dengan gaya yang terkesan biasa saja, tetap membuat nama Bunga dikenal.

Penampilan Bunga zaman dulu memang tidak secantik dan fashionable seperti sekarang ini. Berbeda dengan gayanya kini yang semakin super stunning.

Transformasi perubahan Bunga Zainal dulu dan kini terlihat jauh berbeda dari tampil natural hingga terlihat mewah seperti sosialita zaman sekarang.

Dulu, Bunga Zainal Terlihat Polos dan Gayanya Tidak Berlebihan

Bunga Zainal salah satu aktris yang membintangi puluhan judul FTV, namun setelah berkeluarga Bunga sudah jarang tampil dan tidak se-eksis seperti dulu.

Kalau melihat penampilan Bunga Zainal dulu memang terlihat polos dan gayanya simple atau tidak berlebihan menjadi daya tarik tersendiri.

Kini, Bunga Zainal Terlihat Cantik dan Fashionable

Taken 📸 @fitniryanti

A post shared by Bunga Zainal (@bungazainal05) on

Perubahan Bunga Zainal terlihat sejak dirinya memposting tampilannya disosial media pribadinya. Wajah semakin cantik, kulit semakin terlihat putih bersih dan gayanya super menarik.

Kini, Bunga sangat peduli akan penampilannya dan bagaimana berpenampilan maksimal sehingga penampilan perempuan 31 tahun ini semakin terlihat cantik dan fashionable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading