Sukses

Fashion

18 Desainer Mancanegara Ramaikan Jakarta Modest Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Panggung mode Jakarta Modest Fashion Week merupakan modest fashion week resmi pertama di Asia Tenggara. Setelah sukses menggelar di Istanbul, London dan Dubai kini event tersebut hadir di Jakarta.

Jakarta Modest Fashion Week diselenggarakan pada tanggal 26-29 Juli di Gandaria City Jakarta Selatan. Dengan menghadirkan 18 desainer mancanegara dari Rusia, Kanada, Australia, Jepang, Turki, Jordan, Oman, Kyrgystan, Singapura, Malaysia, Austria dan Uni Emirat Arab. 

Dan sebanyak 27 perancang dari Tanah Air yang memamerkan koleksi mereka di Jakarta Modest Fashion Week. Diantaranya, Dian Pelangi, Etu, Sofie dan sebagainya.

Selama 4 hari berlangsung acara tersebut sebanyak 40 fashion brand booth ikut meramaikan. Menurut Franka Soeria, Founder Modest Fashion Week Global mengatakan Indonesia sudah melakukan banyak perkembangan modest fashion.

"Dibandingkan dengan negara lain, Indonesia sudah melakukan perkembangan modest fashion. Kurang lebih ada 21 negara yang ikut serta dalam perhelatan busana modest wear", kata Franka saat Presscon di Plaza Kuningan Jakarta Selatan, Rabu 18 Juli 2018.

Jakarta Modest Fashion Week

Event modest fashion internasional yang pertama di Indonesia ini mendapat dukungan penuh dari Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia dan asosiasi lainnya.

Diharapkan dengan adanya event Jakarta Modest Fashion Week, Indonesia secepatnya akan menjadi kiblat modest fashion di dunia.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Louis Vuitton Cruise Fashion Show 2023 Bertempat di Situs Arsitektur Bersejarah Amerika Serikat
Artikel Selanjutnya
Dior Gelar Fashion Show Pertama di Korea Selatan, Universitas Legendaris Ini Jadi Lokasinya